Rumah, Studio dan Galeriku

Disinilah saya tinggal bersama istri dan ketiga anakku. Kami hidup bersama bagai air mengalir selagi kehidupan kita masih dilandasi oleh keimanan kepada Allah swt. Kami bahagia dan kami bangga dengan Allah swt yang telah menganugerahkan semua kenikmatan yang tiada putus-putusnya. Dan rasanya Kami tidak akan pernah cukup untuk mengucapkan terimakasih kepada Sang Pencipta alam semesta.

Dirumah ini kami berkarya sebagai pelaku seni khususnya seni lukis. Banyak karya yang sudah di apresiasi baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Itu semua dedikasi kami yang didukung seluruh keluarga dan juga rekan- rekan sesama seniman serta masyarakat sekitarnya. Ada banyak pengalaman yang saya peroleh selama diluar negeri. Karena saya yakin kalau ada kemauan disitu ada jalan. Walaupun saya bukan orang yang mampu untuk berjalan-jalan ke luar negeri, akan tetapi itu bukan menjadi alasan untuk tidak mencari pengalaman. Karena pengalaman itu adalah guru yang terbaik. Saya putuskan untuk bekerja di kapal pesiar dimana cruiseline kedaerah Eropa dan Amerika. Disitu pula saya banyak bersosialisai dengan seluruh penduduk bumi dengan multi ethnik, kultur, bahasa, dan agama. Nilai kebersamaan kita junjung tinggi. Disitulah saya ditempa akan pentingnya nilai-nilai kehidupan.

Pengalaman-pengalaman itulah yang sedikit banyaknya mempengaruhi karakter lukisan-lukisan saya. Disamping banyak daerah-daerah yang saya kunjungi lebih dari 50 negara diseluruh dunia. Itu semua memberikan kontribusi yang sangat berarti.

Banyak pelaku seni di Indonesia, dan saya pribadi kagum akan keragaman karya-karya seni yang sangat berkualitas baik seni lukis, seni pahat/ukir, seni batik, seni tari, seni teater dan lain-lain.Rumah, studio dan galeriku.

Pada tulisan mendatang ada sedikit cerita, atau sekedar berbagi pengalaman. Untuk kemajuan kita semuanya setiap pelukis dan penikmat lukisan itu sendiri seharusnya ada simbiosis mutualisma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *